Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelaku Klitih di Semarang Bebas Hukuman, Polisi : Restorative Justice

Kronologi

Berdasarkan hasil pengembangan kasus, AKBP Donny menyampaikan, bahwa mereka sebenarnya ingin melakukan tawuran antar kelompok. Karena salah satu kelompok lawan mereka menantang untuk berkelahi berdasarkan pesan dari aplikasi Whatsapp. Kemudian kelompok yang ditangkap itu berkumpul di kawasan rel kereta api Tanggung Rejo pada hari Minggu 3 Maret 2022 pukul 00.00 WIB dini hari.

Setelah semua tim berkumpul, mereka pun bersiap-siap untuk melakukan tawuran sembari membawa senjata tajam berupa celurit. Lama menunggu tak kunjung melihat kelompok lawan, mereka pun bergerak menuju Gapura di Karang Kimpul.

Saat berada di sana sekitar pukul 01.06 WIB, terekam ada pengendara sepeda motor matic melintas berboncengan. Sontak, salah satu pelaku mencoba menyabetkan senjata tajam mereka ke arah pemotor.

“Mereka sabetkan celurit ke pengendara, meskipun tidak mengenai korban,” ujar Donny.

Mendapati video viral itu, timnya langsung melakukan pengejaran yang dilakukan langsung oleh jajaran Tim Elang. Ketiganya berhasil diamankan pada hari Senin (4/4).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru