Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mantan Bintang Porno Miyabi Ingin Ikut Puasa di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi saat ini sedang mengunjungi Bali, indonesia.

Melalui saluran Youtube DJ Shacho yang mengundang Miyabi, mantan bintang film dewasa asal Jepang itu mengaku kaget saat dijelaskan soal bulan Ramadan, di mana umat muslim tidak makan dan minum selama sehari penuh.

“Puasa itu juga minum tidak boleh ya,” tanya Miyabi terkejut.

Lalu DJ Sacho menjelaskan ke Miyabi bahwa selama satu bulan, umat Islam menahan lapar dan tidak minum.

“Wah? Mati dong?” tanya Miyabi terkejut sambil tertawa.

DJ Sacho menjelaskan bahwa puasa hanya dilaksanakan saat matahari terbit, dan umat muslim kembali makan dan minum seperti biasa saat matahari terbenam.

“Hebat,” kata Miyabi yang juga memuji salah satu kru DJ Sacho yang sedang berpuasa.

Youtube DJ Shacho dan Miyabi
Youtube DJ Shacho dan Miyabi (Foto: 【Repezen Foxx】)

Selain itu, Miyabi juga menanyakan apakah orang Indonesia sanggup tidak minum di cuaca yang panas seperti ini.

DJ Shacho yang juga berasal dari Jepang menjelaskan bahwa selama ini masyarakat Jepang mengira bahwa puasa hanya dilarang makan saja, padahal makna puasa jauh lebih dalam dari hanya sekedar melarang makan.

“Orang Jepang kira Ramadan itu selama sebulan menahan makan dan mengurung diri di rumah, padahal perayaannya semeriah festival,” jelas DJ Shacho yang membuat Miyabi kagum dengan hal baru yang ia pelajari.

DJ Shacho pun mengajak Miyabi untuk ikut berpuasa, dan diikuti oleh tawa keduanya.

“Tapi aku sudah kadung minum tadi,” kata Miyabi.

Ternyata, Miyabi juga bersedekah selama ia berada di Bali. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku menerima banyak pelajaran dari perjalanannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru