Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pijatan Erotis Untuk Seks yang Lebih Liar Bisa Bikin Ahhhh…

JAKARTA, HOLOPIS.COM Selain membuat rileks dan melepaskan stres, pijat-memijat bisa menjadi bumbu dalam hubungan seks yang lebih hot dengan pasangan.

Walaupun tidak semua orang memiliki kemampuan pijat, tetapi pijat sensual yang bikin pasangan ketagihan bisa dilakukan dengan langkah-langkah yang mudah.

Apalagi jika anda mengatur suasana sedemikian rupa seperti lilin beraroma, dan pencahayaan yang sedikit gelap, dan musik favorit, dapat menaikkan gairah pasangan anda.

Gunakan Minyak Beraroma

Pijat – memijat biasanya menggunakan balsam atau minyak zaitun, namun ini adalah pijatan menggoda sebelum berhubungan. Sisihkan dulu balsem dan teman-temannya, dan pilih minyak beraroma terapi atau buah-buahan. Balur minyak ditubuh pasangan di lokasi-lokasi sensitif untuk menggoda pasangan.

Goda Perlahan

Pijat sambil lemparkan godaan kepada pasangan. Pijat perlahan di bagian leher, punggung, dan sentuh area sensitif. Tanyakan pada pasangan bagian tubuh mana lagi yang ingin dipijat. Setelah sekitar 20 menit, mulailah bergerak ke daerah puting, dan pijat dada pasangan anda. Lalu, pijat bagian paha pasangan agar membuatnya semakin tak sabar.

Semakin Liar

Setelah memijat bagian sensitif, saatnya masuk ke sesi liar. Sesi pijat bisa anda akhiri dengan memulai foreplay seperti seks oral, hand job, dan sentuhan-sentuhan di daerah intim. Setelah pasangan sudah berada di puncak gairah, waktu bercinta pun dapat dimulai dengan gaya favorit pasangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru