Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Batal Aksi Tanggal 11, ARM Bakal Geruduk Kemendag Besok Siang

JAKARTA, HOLOPIS.COMPresidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM), Menu Wulandari mengatakan, bahwa aksi unjuk rasa yang akan dilakukan pihaknya di Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan dilakukan pada hari Rabu (6/4) siang.

“Untuk sahabat pejuang, menyikapi harga minyak yang belum turun juga, maka ARM akan berencana untuk mendatangi kembali kemendag pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 pukul 13.00 WIB,” kata Menu dalam keterangannya kepada Holopis, Selasa (5/3).

Rencananya, mereka akan melakukan aksi sembari membuka podcast yang akan dihadiri oleh para Youtuber yang concern dengan kasus kenaikan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat tersebut.

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik, kita akan membuat podcast di sana, dan mengundang para Youtuber untuk ikut bersama kita,” ujarnya.

Diterangkan oleh Menu, bahwa aksi tersebut bukan kali pertama dilakukan, sudah beberapa kali aksi tersebut dilakukan bahkan akhirnya bisa diterima oleh pegawai di Kemendag. Sayangnya, audiensi yang dilakukan hari Rabu (30/3) tersebut sampai saat ini belum membuahkan hasil apapun.

“Minyak goreng masih mahal kan?,” tandasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya rencana aksi akan dilakukan pada hari Senin 11 April 2022. Hanya saja rencana itu digeser menjadi hari Rabu 6 April 2022.

“Karena (kodisi) satu hal dan lainnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru