Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris : Liverpool dan City Tampil Perkasa, Chelsea Menangis

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan pembuka pekan ke-31 Liga Inggris Sabtu (2/4), ada beberapa klub yang sukses mempertahankan tren positifnya seperti Liverpool hingga Manchester City. Ada juga klub yang menangis meratapi hasil mengecewakannya seperti Chelsea hingga Manchester United.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris dibuka oleh laga antara Liverpool melawan Watford, The Reds sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemudian diikuti oleh Manchester City yang juga berhasil menang menghadapi tim tuan rumah Burnley dengan skor sama yakni 2-0. Namun hasil positif tersebut gagal diikuti dua tim elit Liga Inggris lainnya yakni Chelsea dan Manchester United.

Dalam hal ini, Manchester United kembali gagal tampil konsisten usai ditahan imbang Leicester City di Old Trafford dengan skor 1-1. Kendati demikian, hasil imbang tersebut dinilai lebih baik ketimbang hasil yang diterima Chelsea malam tadi.

Secara mengejutkan, Chelsea harus tumbang di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor besar yakni 1-4 atas tim tamu Watford. Kekalahannya itu sekaligus gagal menjauhkan posisinya dari kejaran Arsenal di tiga dan empat besar peringkat klasemen.

Selain daripada itu, ada pun laga menarik lainnya yang telah tampil. Berikut rekap hasil Liga Inggris Sabtu (2/4).

  •  Liverpool 2 vs 0 Watford
  •  Brighton & Hove Albion 0 vs 0 Norwich City
  •  Burnley 0 vs 2 Manchester City
  •  Chelsea 1 vs 4 Brentford
  •  Leeds United 1 vs 1 Southampton
  •  Wolverhampton 2 vs 1 Aston Villa
  •  Manchester United 1 vs 1 Leicester City

Sebagai informasi tambahan, pekan ke-31 Liga Inggris masih menyisakan tiga pertandingan yang akan dimulai 3-5 April mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru