Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Real Madrid Libas Celta Vigo 2-1, Benzema Cetak Brace

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid sukses menuntaskan perlawanan Celta Vigo dengan skor tipis 2-1 di pekan ke-30 Liga Spanyol, Sabtu (2/4). Dalam hal ini Karim Benzema kembali menjadi aktor antagonis untuk tim tuan rumah dengan cetakan brace-nya.

Pada laga tersebut, Real Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan. Serangan intensifnya pun membuahkan hasil, di mana Los Blancos mendapat hadiah penalti pada menit 19 akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Celta Vigo.

Karim Benzema selaku eksekutor berhasil menjebol gawang Celta Vigo dan mengantarkan Real Madrid unggul 1-0 di babak pertama.

Celta Vigo sejatinya sempat mencetak gol di menit 41 sebelum babak pertama berakhir, namun golnya itu dianulir wasit melalui pantauan VAR pertandingan.

Memasuki babak kedua, Celta Vigo mampu mencuri agkat dengan gol pemainnya yakni Nolito di menit 52. Real Madrid pun bereaksi cepat setelah kedudukan skor 1-1.

Carlo Ancelotti kemudian langsung memasukan dua pemain sekaligus di menit 61 yakni Daniel Carvajal dan Rodrygo. Keputusannya ini cukup berhasil, mengingat tekanan ke gawang Celta Vigo semakin gencar terlaksana.

Pada menit 64, Real Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Sang eksekutor Karim Benzema gagal menambah gol bagi Los Blancos usai sepakannya ditepis kiper Celta Vigo.

Seolah tak belajar dari kesalahan, pemain belakang Celta Vigo pun kembali melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap pemain Real Madrid pada menit 69.

Hadiah penalti ketiga ini pun kembali diambil Benzema dan sukses mencatatkan brace. Skor berakhir 2-1 hingga pertandingan selesai bagi kemenangan Real Madrid.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 69 poin. Sedangkan Celta Vigo tertahan di posisi 11 dengan 36 poin.

Laga selanjutnya akan mempertemukan Real Madrid dengan Getafe, namun Los Blancos harus terlebih dahulu bermain di Liga Champions melawan Chelsea. Sedangkan Celta Vigo akan kembali berhadapan dengan tim kuat lainnya yakni Espanyol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru