Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Kembali Tampil Loyo Pasca Ditahan Imbang Leicester City 1-1

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United kembali menerima hasil mengecewakan pasca ditahan imbang Leicester City dengan skor 1-1 di pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (2/4).

Mencoba bermain atraktif di babak pertama, beberapa peluang emas yang tercipta gagal membuahkan hasil bagi tim tuan rumah Manchester United. Sehingga babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua jalannya pertandingan, Ralf Rangnick mencoba merubah strategi permainannya dengan menarik keluar Luke Shaw dan McTominay yang kemudian digantikan oleh Alex Telles dan Marcus Rashford.

Alih-alih melakukan serangan intensif dengan pergantian pemainnya, Manchester United malah tertinggal terlebih dahulu oleh Leicester City melalui gol Kalechi Iheanacho usai menerima assist manja dari James Maddison pada menit 63.

Namun, gol Leicester City itu tak berselang lama. Manchester United mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol dari Fred di menit 66.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor masih bertahan 1-1 bagi Manchester United selaku tuan rumah dan tim tamu Leicester City.

Hasil tersebut membuat Manchester United tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 51 poin. Kini posisi The Red Devils sangat rentan untuk tergeser oleh dua tim di bawahnya yakni Wolves dan West Ham.

Sementara, berkat hasil imbang itu Leicester City sukses naik satu peringkat ke posisi sembilan dengan mengoleksi 37 poin. Unggul satu poin dari pesaing terdekatnya yakni Aston Villa di posisi 10.

Untuk laga selanjutnya, Leicester City akan berhadapan dengan Crystal Palace. Sedangkan Manchester United akan kembali bertemu tim kuat yakni Everton di Liga Inggris pekan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru