Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

LeBron James Nyatakan Hengkang dari LA Lakers Musim Ini, Lelucon April Mop?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sang mega bintang LA Lakers yakni LeBron James mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan banyak pasang mata di dunia olahraga basket pada Sabtu (2/4) kemarin.

Dilansir dari Twitter pribadinya bernama @KingJames Minggu (3/4), LeBron James secara resmi menyatakan keluar dari LA Lakers untuk NBA musim ini.

“Saya keluar untuk musim ini secara resmi. Sampai jumpa di musim gugur,” kata LeBron James di Twitter pribadinya.

Cuitan miliknya itu sontak mengejutkan banyak pihak dan turut mengundang pertanyaan publik, terkhusus para fans LeBron James dan fans LA Lakers itu sendiri.

Tak hanya itu, warga net juga dibuat bingung dengan pernyataannya. Mengingat, cuitan LeBron James tersebut bertepatan dengan hari April Mop di Amerika Serikat.

Terkait kegaduhan yang ada di jagat dunia media sosial Twitter kemarin, sampai saat ini belum ada pernyataan lanjutan dari LeBron James.

Sebagai informasi tambahan, kekhawatiran warga net terhadap kebenaran dan tidaknya pernyataan itu dinilai wajar. Pasalnya LA Lakers sendiri tengah mengalami penurunan performa di NBA tanpa diperkuat LeBron James karena mengalami cedera.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru