JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Juventus melawan Inter akan tersaji pada Giornata ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium mulai Senin (4/4) pukul 1.35 WIB.

Keduanya, baik Juventus maupun Inter sama-sama berambisi untuk mendulang poin sempurna di Liga Italia. Hasil kemenangan pun dapat menentukan posisi di peringkat klasemen saat ini.

Tercatat, Inter dan Juventus kini berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara Liga Italia. Nerazzurri berada di posisi tiga dengan mengoleksi 60 poin, sedangkan Si Nyonya Tua menempati posisi empat dengan torehan 59 poin.

Kendati demikian, dalam hal ini Juventus justru sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya, Inter kini dinilai sedang mengalami penurunan performa yang cukup drastis.

Inter tercatat hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia, tiga lainnya berakhir imbang dan satu hasil kekalahan.

Berbanding terbalik dengan Juventus, klub yang kerap dijuluki Si Nyonya Tua ini justru sukses melewati lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia dengan tanpa kekalahan, satu di antaranya berakhir imbang.

Namun, hasil statistik bisa saja dipatahkan ketika kedua tim berada di lapangan hijau. Keduanya tentu memiliki peluang untuk dapat menang di laga tersebut.

DIlansir dari Sofascore, Juventus selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 4-4-2. Sedangkan Inter diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Danilo, Adrien Rabiot, Arthur, Denis Zakaria, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Inter (3-5-2): Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio, Dumfries, Barella, Brezovic, Calhanoglu, Perisic, Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Laga antara Juventus vs Inter di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.