Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona vs Sevilla : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal menghadapi Sevilla dalam laga big match edisi pekan ke-30 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou pada Senin (4/4) pukul 1.55 WIB.

Menjamu Sevilla di hadapan Los Cules, Barcelona diperkirakan siap menurunkan para pemain terbaiknya demi meneruskan tren positif di Liga Spanyol.

Pemain seperti Ferran Torres, Ousmane Dembele hingga Pierre Emerick Aubameyang diyakini akan tetap menjadi trisula maut Barcelona di lini serang permainannya.

Dapat diketahui bersama, Barcelona dinilai perlahan telah kembali ke performa yang seharusnya saat ini. Tercatat, Blaugrana berhasil melewati 10 pertandingan di semua kompetisi tanpa satu pun hasil kekalahan.

Tak hanya itu, kembalinya Barcelona membuat para pesaing terdekatnya gusar di tiga besar klasemen sementara Liga Spanyol yakni Sevilla dan Ateltico Madrid.

Mengingat, pertandingan melawan Sevilla nanti tidak hanya sekedar adu gengsi saja. Namun juga menjadi pertaruhan dalam memperebutkan posisi dua klasemen Liga Spanyol.

Barcelona sendiri saat ini menempati posisi empat dengan torehan 54 poin. Masih unggul tiga poin dari Blaugrana, Sevilla kini tempati posisi dua dengan 57 poin.

Maka dari itu, kemenangan menjadi harga mati yang harus dibayar skuat asuhan Xavi Hernandez untuk kembali bertengger di posisi puncak bersama Real Madrid.

Dilansir dari Sofascore, keduanya baik Barcelona maupun Sevilla diprediksi akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba, Pedri, Sergio Busquest, Frenkie de Jong, Ferran Torres, Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang.

Sevilla (4-3-3): Bono, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Ivan Rakitik, Nemanja Gudelj, Joan Jordan, Lucas Ocampos, Jesus Corona, youssef En-Nesyri.

Laga antara Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru