Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Spanyol dan Jerman Satu Grup, Luis Enrique : Akan Sangat Sulit Melawan Kami

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Spanyol dan Jerman dipertemukan dalam satu grup melalui hasil Drawing Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam hal ini, Luis Enrique selaku pelatih utama La Furia Roja turut angkat bicara.

Seperti yang dilansir dari FIFA Sabtu (2/4), pelatih Spanyol yakni Luis Enrique tak gentar menghadapi Jerman di Grup E dan mengatakan dengan kepercayaan diri tinggi bahwa timnya merupakan unggulan teratas karena segudang prestasi yang dimiliki.

“Ini adalah grup yang kuat jika anda mempertimbangkan Jerman, tetapi kami adalah unggulan teratas karena prestasi kami dan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Luis Enrique menambahkan, dirinya mengakui bahwa tidak mengetahui betul kekuatan lawannya selain Jerman di Grup E tersebut.

“Ada pun anggota kelompok lainnya, saya tidak akan berbohong kepada anda. Saya hampir tidak tahu apa-apa. Sekarang lah saatnya untuk meluangkan waktu mempelajarinya dan terus berpikir dan percaya diri kita sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, ia mengatakan bahwa Spanyol memiliki filosopi bermain yang kuat dan akan sulit bermain melawan timnya.

“Kami tidak akan mengubah cara kami bermain apakah itu Piala Dunia atau pertandingan persahabatan. Gaya kami sangat jelas dan akan sangat sulit untuk bermain melawan kami,” pungkasnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Grup E tak hanya diperkuat oleh Spanyol dan Jerman. Ada pun Jepang dan satu tiket yang masih diperebutkan oleh dua negara yakni Selandia Baru atau Kosta Rika, di mana keduanya akan melalui babak playoff interkontinental terlebih dahulu sebelum masuk ke putaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru