Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Amien Rais : Rezim Jokowi-Luhut Harus Berakhir di 2024!

JAKARTA, HOLOPIS.COMKetua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais melontarkan sejumlah kritikan keras terhadap Presiden RI, Jokowi Widodo (Jokowi) dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

Amien bahkan mengatakan dengan tegas, bahwa rezim duet Jokowi dan Luhut harus berakhir di tahun 2024.

“Dari pada saya bicara dalam rangka membayangkan oknum tertentu, lebih baik saya landing saja realitas politik kita sekarang ini duet Jokowi-Luhut yang saat ini menjadi simbol dan substansi rezim yang berkuasa saat ini bahwa sesungguhnya harus berakhir pada Oktober 2024,” kata Amien Rais melalui video yang diunggah di akun YouTube Amien Rais Official, Sabtu (2/4).

Dalam video tersebut, Amien menuding, bahwa Jokowi dan Luhut telah melakukan segala cara untuk mencapai tujuan poliknya.

Ia menilai, sikap politik yang dilakukan keduanya masuk dalam kategori politik jahat (political crime). Hal itu, kata Amien, sama halnya dengan yang dilakukan pemerintahan pada masa orde baru.

“Jadi selain itu tidak boleh lagi dua oknum ini lantas menggerakkan berbagai cara, tekad ala orde baru itu, kita masih terngiang-ngiang rakyat kita dibodohi, tapi kadang ditekan, diancam untuk menggolkan tujuan politik yang sesungguhnya jahat, political crime,” lanjutnya.

Mantan Ketua MPR ini juga mengingatkan, bahwa ambisi kekuasaan dari rezim Jokowi-Luhut sangatlah kuat.

Amien pun menyebut Jokowi-Luhut sebagai paranoid. Hal itu tercermin dari caranya menutupi kelemahan dengan menggertak dan mengancam, serta menggerakkan massa.

“Saya ingatkan bahwa rezim Jokowi-Luhut, karena ambisi kekuasaannya itu menjadi sebuah rezim paranoid. Jadi menjadi paranoid rezim di mana cirinya adalah rasa tidak pernah secure, aman, kemudian cara menutupi kelemahannya dengan cara menggertak, dengan mengancam, dengan mengerahkan massa yang masif bahwa duet ini adalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan bangsa ini,” ujarnya.

Mantan Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu lantas menyinggung perihal acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang digelar di Istora Senayan beberpa waktu lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru