Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Miller Khan Kerap Kena Omel Istri Lantaran Jadwal Syuting yang Padat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Miller Khan baru saja meresmikan pernikahannya bersama Farina Rebecca pada November 2021 lalu yang digelar di sebuah resort kawasan Badung, Bali.

Sejak pernikahan, Miller Khan membuat sang istri menjadi terkejut dan marah lantaran jadwal syuting yang padat, hingga membuat sang aktor telat pulang ke rumah.

“Istriku lagi agak syok sih dengan jadwal syuting aku. Karenakan sekarang aku mulai aktif lagi, jadi dia agak syok aja,” ungkap Miller Khan, (31/3).

Namun, pemeran dokter Alif di serial ‘Assalamualaikum Calon Imam’ ini mengaku bahwa sang istri sudah mulai mengerti dengan pekerjaannya. Dia juga sering mengajak Farina ke lokasi syuting agar bisa lebih memahami pekerjaannya.

“Segala sesuatunya itu semaksimal mungkin untuk memberikan pemahaman ke dia dengan situasi yang aku hadapi. So far so good sih, dia menerima cukup baik,” sambungnya.

Diketahui, Miller Khan dan Farina Rebecca menggelar pernikahan pada November 2021 lalu, delapan bulan sebelumnya, Miller melamar Farina dengan romantis menggunakan helikopter mengelilingi ibu kota.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru