Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Nets Tumbang Ditangan Bucks 119-120

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Brooklyn Nets harus puas menerima pil pahit ketika kalah menghadapi Milwaukee Bucks dengan skor tipis 120-119 di lanjutan NBA, Jumat (1/4).

Pada pertandingan tersebut, Brooklyn Nets selaku tim tuan rumah harus mendapat tekanan ekstra dari tim tamu Milwaukee Bucks walaupun unggul di kuarter pertama dengan skor 30-23.

Bahkan laga berlangsung hingga kuarter tambahan, di mana Milwaukee Bucks sukses mencuri keunggulan di kuarter dua dengan skor 33-30.

Tren positif Milwaukee Bucks berlanjut di kuarter tiga, Giannis dan tim mampu merebut keunggulan di kuarter krusial tersebut dengan skor 31-26.

Pada kuarter empat, Brooklyn Nets tidak tinggal diam. Tim tuan rumah mampu merebut keunggulan dengan skor sangat tipis yakni 24-23, yang kemudian memaksa pertandingan berlanjut ke kuarter tambahan.

Brooklyn Nets sempat memiliki asa untuk menang, namun ketangguhan Milwaukee Bucks gagal diredam tim tuan rumah sehingga menyudahi kuarter dengan 10-9 yang sekaligus membuat tim tamu menang pada laga itu.

Dalam pertandingannya, sang mega bintang milik Bucks yakni Giannis tampil mengesankan dan mampu bertengger di posisi teratas pencetak skor dengan 44 poin, 14 rebounds dan enam assists.

Sedangkan saingan terdekatnya yakni sang bintang Kevin Durant berada di posisi kedua setelah Giannis dengan 26 poin, tujuh rebounds dan 11 assists.

Untuk laga selanjutnya, Brooklyn Nets akan bertemu dengan lawan kuat NBA lainnya yakni Atlanta Hawks. Begitu pun dengan Milwaukee Bucks yang juga akan bertemu dengan LA Clippers.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru