Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bareskrim Jemput Paksa Fakarich Guru Trading Indra Kenz

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri akan melakukan jemput paksa pada hari ini, Jumat (1/4), terhadap Guru trading Indra Kenz, Fakarich alias Fakar Suhartami Pratama.

“Ini kan sudah dikeluarkan hari ini, berarti hari ini. Penyidik berusaha untuk melakukan jemput paksa, hari ini, suratnya sudah dikeluarkan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

Meski begitu, Gatot tidak bisa memaparkan soal lokasi penjemputan paksa dari Fakarich tersebut. Menurutnya hal itu untuk kebutuhan dari penyidik.

“Posisi tidak bisa kita sampaikan. Ada beberapa yang bisa kami sampaikan ada beberapa yang tidak bisa kami sampaikan,” ujar Gatot.

Fakarich dua kali mangkir, pertama panggilan pada Senin 21 Maret 2022 lalu. Kedua, pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Bareskrim Polri menetapkan Indra Kesuma alias Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan judi online, penyebaran hoaks, penipuan hingga TPPU terkait Aplikasi Binomo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru