Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gaga Muhammad Ajukan Kasasi Atas Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Gaga Muhammad telah mengajukan kasasi di Mahkamah Agung terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan selebgram Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, yang menjelaskan pihaknya akan naikkan kasasi.

“Kalau terkait Gaga Muhammad secara tegas saya nyatakan akan kasasi. Bagi saya apapun keputusan karena kami mencari keadilan akan kami sepakati dengan keluarga Gaga Muhammad, kita akan kasasi sampai dia mendapatkan keadilan di proses peradilan paling tinggi adalah Mahkamah Agung,” ungkap Fahmi Bachmid, (29/3).

Namun, hal tersebut ternyata masih sekedar rencana dan masih menunggu pihak keluarga Gaga Muhammad untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Nanti kapan kasasinya mungkin nanti akan saya beritahu, akan saya sampaikan kapan saya akan ke pengadilan. Di situ nanti saya tunjukkan bukti kasasinya, yang jelas saya sudah diperintah diminta oleh ayahnya Gaga, ‘Bang, kita kasasi’. Oke, saya akan ajukan kasasi,” lanjut kuasa hukum Gaga Muhammad.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru