Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ciee…Gong Hyo Jin Dapat Lemparan Buket Bunga Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Gong Hyo Jin berhasil menangkap buket bunga di pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (31/3), aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin telah mengadakan upacara pernikahan pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul, Korea Selatan.

Selain Gong Hyo Jin berhasil mendapatkan lemparan bunga, aktor Jang Dong Gun juga memberikan pidato yang berisi ucapan selamat atas pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Beberapa selebriti Korea Selatan yang merupakan rekan kerja dan sahabat keduanya juga berkontribusi dalam acara tersebut, seperti Park Kyung Lim yang dipercaya menjadi pembawa acara, lalu ada Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim yang menyumbangkan suaranya.

Diketahui, Gong Hyo Jin sedang beradu akting dengan Lee Min Ho dalam serial komedi romantis berjudul ‘Ask the Stars’. Namun, jadwal penayangannya belum terkonfirmasi oleh pihak produksi ataupun agensinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru