Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aurel Hermansyah Nekat Gelar Konser, Begini Respon Krisdayanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar konser bertajuk ‘Bahagia’ untuk merayakan anniversary mereka yang pertama.

Konser tersebut menampilkan beberapa penyanyi terkenal, termasuk sang ibunda, Krisdayanti. Bahkan dalam konser tersebut, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti berkesempatan untuk berduet dengan membawakan lagu berjudul ‘Cinta’ yang dipopulerkan oleh Diva Indonesia, Melly Goeslaw.

Melihat ketotalitasan anaknya, Krisdayanti mengaku sangat salut dengan putri sulungnya, karena belum genap 40 hari setelah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta, istri Atta Halilintar ini berani naik ke atas panggung.

https://www.instagram.com/p/CbtOMfPBBEK/?utm_source=ig_web_copy_link

“Yang ini sedikit nekat…. Bayangun belum 40days mamanya ameena udah berani konser… Luar biasa, saya akui vocalnya belum pulih dan mama ameena masih nyeri bekas jahitan nya,” tulis Krisdayanti dalam unggahan Instagramnya, (30/3).

Namun, rasa sakit itu tidak dirasakan oleh Aurel Hermansyah lantaran kehabagiaan yang sedang menyelimuti dirinya dan keluarganya.

“Hal ini terjadi karena situasional yang mendorong energi nya pulih bahagia,” lanjutnya.

Ibu empat anak ini memberikan doa untuk putri sulungnya, karena menurutnya telah banyak perubahan dari dalam diri anaknya.

“Saya mendoakan kamu nak. Jadilah hebat. Ambisi untuk semangat kebaikan tapi tidak ambisius. Jadilah tetap rendah hati dan selaras manut dengan nahkoda hatimu,” tutup Krisdayanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru