Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polandia Temani Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar Usai Tekuk Swedia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polandia ikuti jejak Portugal melaju ke Piala Dunia 2022 Qatar usai berhasil menekuk Swedia dengan skor 2-0 tanpa balas di babak playoff kualifikasi zona eropa, Rabu (30/3).

Pada pertandingan babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa tersebut, Polandia selaku tim tuan rumah sejatinya mendapatkan tekanan hebat dari Swedia sejak awal dimulainya laga.

Selama babak pertama berlangsung, kedua tim baik Polandia maupun Swedia gagal menciptakan gol hingga berakhir dengan skor kacamata.

Bahkan tekanan yang lebih intens dari Swedia lebih diperlihatkan pada babak kedua. Namun Polandia berhasil mencuri angka melalui titik kotak penalti oleh Robert Lewandowski di menit 49.

Tak kunjung menurunkan intensitas serangan, Swedia kembali lengah pada sisi pertahanannya di pertengahan babak kedua. Polandia mampu mencetak gol kemenangan melalui Piotr Zielinski di menit 72.

Dengan demikian Polandia sukses mengantongi satu tiket Piala Dunia 2022 melalui jalur playoff kualifikasi zona eropa bersama Portugal yang juga menang atas lawannya yakni Makedonia Utara dengan skor 2-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru