Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Muannas Sentil Noel soal Sikap ke Erick Thohir

JAKARTA, HOLOPIS.COM Direktur eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Habib Muannas Alaidid memberikan sentilan kepada Immanuel Ebenezer soal komentarnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Dimana Noel (panggilan akbar Immanuel Ebenezer -red) menyebut bahwa Erick Thohir menteri bloon.

“Hinaan Noel terhadap Menteri BUMN semakin memperlihatkan jati dirinya yang mendukung terdakwa terorisme, Munarman,” kata Muannas, Selasa (29/3).

Oleh karena itu, Muannas menduga bahwa pembelaan Noel kepada Munarman bukan dalam konteks perkawanan.

“Jadi bukan hanya soal perkawanan lagi,” ujarnya.

Hal ini diutarakan oleh Muannas, karena ia menilai saat ini Erick Thohir juga cukup gencar membentengi BUMN dari kelompok radikal.

“Erick Thohir sudah dikenal ingin membersihkan BUMN dari anasir radikalisme dan terorisme, itu sudah diumumkan ke publik,” tuturnya.

Untuk itu, ketika Noel memusuhi Erick Thohir karena ia digeser dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Mega Eltra, yang notabane adalah anak perusahaan plat merah bernama PT Pupuk Indonesia, maka bisa diduga bahwa memang salah satu sosok aktivis 98 itu ingin berseberangan dengan sikap Menteri BUMN itu.

“Kalau Noel tetap membangkang berarti dia secara sadar melawan kebijakan Erick Thohir,” tandasnya.

Sebelumnya, di acara podcast Realita TV, Noel menyebut bahwa siapapun orang yang berada di balik pemecatannya dari perusahaan plat merah itu karena tudingan ia mendukung terorisme, maka mereka adalah kelompok beloon atau tidak cerdas sama sekali.

“Andai Erich Thohir memecat saya karena dia (Munarman), ya dia termasuk menteri paling beloon,” kata Noel di video menit ke 39 detik ke 45.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Korupsi CSR BI dan OJK, KPK : Untuk Kepentingan Pribadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi sejumlah...

KPK Dalami Tan Paulin di Gratifikasi Metrik Ton Batu Bara dan Aliran Uang Rita Widyasari

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami...

Teroris Papua Ajukan Proposal Pembebasan Pilot Susi Air

Teroris Papua dikabarkan kembali mengajukan proposal penawaran untuk pembebasan pilot Susi Air yang telah lebih dari satu tahun disandera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru