3. Edit Pesan Terkirim
Jika kamu membuat kesalahan atau mengatakan sesuatu yang tidak dimaksudkan, fitur edit akan menjadi keuntungan. Kamu dapat mengedit/membuat perubahan pada pesan terkirim, bahkan setelah penerima melihatnya.

Jika kamu mengedit pesan, kata-kata ‘Obrolan (diedit)’ akan terlihat. Kamu dapat mengedit pesan obrolan kapan saja setelah mengirim dan penting untuk dicatat bahwa pengeditan hanya tersedia untuk Obrolan Truecaller, bukan SMS.

4. Pengalaman Smart SMS Baru yang Seru
Karena sebagian besar SMS adalah pesan masuk satu arah, kami menyajikan semua pesan penting secara kronologis dan menyebutnya ‘Sorotan’ sehingga pengguna tidak perlu masuk dan keluar dari tab SMS yang berbeda untuk membaca setiap SMS baru.

Selain itu, mencari pesan penting akan menjadi jauh lebih mudah berkat filter cerdas, seperti transaksi, pengiriman, perjalanan, tagihan, dan sebagainya. Kamu juga dapat memfilter berdasarkan pengirim teratas.

5. Share Smart Card
Kini, kamu dapat membagikan Smart Card dalam bentuk gambar sehingga informasinya mudah dibaca oleh siapa saja, baik yang menggunakan Truecaller maupun tidak.

Saat kamu menerima SMS penting, seperti transaksi, tiket, OTP, atau tagihan yang ingin dibagikan dengan seseorang, kini kamu dapat membagikan Smart Card sebagai gambar di semua platform alih-alih membagikan teks biasa. Ini akan membantu penerima untuk fokus pada informasi yang paling penting secara sekilas.

Catatan Penting: Semua pemrosesan pesan dirancang secara lokal di perangkat pengguna, berkat model pembelajaran mesin yang canggih.

Truecaller tidak membaca konten SMS apa pun. Selain itu, tidak ada pesan yang keluar dari perangkat pengguna sebagai bagian dari pemrosesan ini.