Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tiket Konser Justin Bieber 2022 Mulai Dijual, Ini Cara Belinya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia mulai dijual hari ini, Selasa (29/3) pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket konser Justin Bieber dapat dibeli melalui dua cara, yakni lewat aplikasi dan website resmi. Ketika masuk ke aplikasi atau website resmi, fan atau Belieber memilih spanduk atau banner konser Justin Bieber di Indonesia dan mengklik tombol ‘Beli Tiketnya Sekarang.’

Setelah itu, Belieber bisa langsung memilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan. Satu transaksi hanya bisa membeli maksimal 8 tiket reguler atau 4 tiket VIP. Tak hanya itu, fan juga tidak bisa membeli tiket dalam kategori berberda dalam satu transaksi. Sehingga, seluruh kategori wajib sama dalam sekali transaksi.

Kemudian, satu email yang terdaftar hanya dapat melakukan satu kali transaksi pembelian tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia. Setelah memilih kategori dan jumlah tiket, fan wajib mengisi detail pemesan di aplikasi dan website. Setelah itu melakukan pembayaran tiket konser.

“Ingat tiket hanya tersedia untuk dibeli dengan kartu kredit, debit, atau akun virtual BCA,” tulis soundrhythm selaku promotor di akun media sosial mereka, Selasa (29/3).

Waktu tunggu pembayaran hanya diberikan satu jam dan setelah bayar fan bakal mendapatkan konfirmasi pembayaran yang dikirim ke email terdaftar. Fan diharap tidak mengunggah atau membagikan konfirmasi tersebut ke orang lain atau media sosial.

Setelah itu, fan baru akan mendapatkan consent form sekitar tujuh hari sebelum konser Justin Bieber di Indonesia. Form itu nantinya terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

Justin Bieber dipastikan konser di Indonesia tahun ini. Konser Justin Bieber di Indonesia merupakan bagian dari Justice World Tour yang berlangsung mulai tahun ini dan berlanjut hingga 2023. Konser Justin Bieber di Indonesia bakal berlangsung 3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru