Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PB GPMI Ucapkan Selamat ke Buya Abdul Qohar

JAKARTA, HOLOPIS.COMKetua Umum Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (PB GPMI), H Syarief Hidayatulloh menyampaikan ucapan selamat kepada Buya Raden Abdul Qodir Nurzaman Al Qudsy yang saat ini didapuk menjadi Ketua Umum Dewan Tanfidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212 (DTN PA 212).

Ia menilai, siapapun yang mendapatkan amanah tersebut harus mampu melanjutkan perjuangan besar PA 212, pasca perombakan jabatan Ketua Umum yang sebelumnya dipegang oleh Ustadz Slamet Maarif.

“Sukses buat Buya. Ya, intinya siapapun penggantinya harus memperjuangkan cita-cita dari PA 212,” kata Syarief kepada Holopis, Selasa (29/3).

Ia mendukung siapapun yang menjadi pemimpin di organisasi tersebut. Ia sangat berharap jangan sampai perjuangan PA 212 ke depan malah melempem.

“Garis-garis perjuangan PA 212 tentunya harus terus diperjuangkan. Jangan sampai semangat kendur,” ujarnya.

Lebih lanjut, tokoh yang karib disapa BHS tersebut berharap besar agar PA 212 tetap menjadi mitra kritis bagi siapapun, baik pemerintah maupun hal-hal yang berkaitan dengan keumatan.

“Tetap kritis, kalau nggak kritis akan ditinggalkan pengikutnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru