Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marc Marquez Dipastikan Tidak Ikut Balapan di MotoGP Argentina

JAKARTA, HOLOPIS.COM Marc Marquez dikabarkan tidak akan turun dalam balapan seri ketiga MotoGP 2022, yang akan berlangsung di Argentina. Absennya pembalap Honda Racing Team ini, dikarenakan ia masih dalam masa pemulihan dari cidera diplopia. Kepastian itu, diumumkan oleh Repsol Honda dalam laman resminya.

“Pembalap Tim Repsol Honda itu tidak akan mengikuti putaran berikutnya Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung akhir pekan ini di Argentina karena ia melanjutkan pemulihannya,” tulis Repsol Honda dalam laman resminya yang dilansir Holopis.com, Selasa (29/3).

Akun resmi Instagram MotoGP,  juga umukan hal yang sama terkait ketidak ikut sertaan Marc Marquez dalam MotoGP Argentina.

Marc Marquez Dipastikan Tidak Ikut Balapan di MotoGP Argentina
Pengumuman Marc Marquez dipastikan tidak ikut balapan di MotoGP Argentina. (IG : @motogp)

Sebelumnya di seri kedua MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Marc Marquez alami kecelakaan dalam sesi pemanasan. Dalam insiden itu, ia sempat terpental dari motornya.

Sempat mendapatkan perawatan, namun dokter mengatakan kondisinya tidak cukup baik untuk ikut balapan. Sehingga, Marquez harus rela tidak ikut balapan dan pulang lebih cepat ke Barcelona untuk perawatan dan pemulihan.

Setelah pembalap asal Spanyol itu menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Barcelona melalui perawatan Dokter Sanchez Dalmau, kondisinya alami peningkatan yang signifikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru