Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona Tak Tertarik Datangkan Kembali Lionel Messi, Klaim Presiden Klub Joan Laporta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona sudah menegaskan tak tertarik mendatangkan kembali Lionel Messi dari PSG untuk memperkuat lini serang di lapangan hijau, hal tersebut sebagaimana diungkapkan sang presiden klub Blaugrana yakni Joan Laporta.

Dilansir dari Goal.com, pernyataan Joan Laporta tersebut sekaligus menepis rumor kepindahan Lionel Messi ke Barcelona yang beredar di muka publik.

“Saya tidak menerima pesan dari Messi atau kubunya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona,” ungkap Joan Laporta.

Lanjut keterangannya, Laporta mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Lionel Messi sebagaimana mestinya.

“Saya tidak lagi memiliki komunikasi yang lancar dengan Messi seperti yang saya lakukan sebelum dia pergi. Kepergiannya hampir membuatku merasa lebih buruk karena alasan pribadi dan keluarga daripada sekadar olahraga,” lanjutnya.

Laporta menyebut, dirinya dan pihak tim tidak memiliki pertimbangan untuk menarik kembali Lionel Messi dari PSG karena sedang membangun tim baru dengan kolaborasi pemain muda dan berpengalaman.

“Bagi saya itu pasti tidak mudah [baginya untuk pergi], tetapi ketika itu terjadi, saya memikirkan keuangan klub, saya tidak dapat menempatkannya pada risiko yang lebih besar. Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru