Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Portugal Tampil Superior Libas Turki 3-1 di Babak Playoff

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Portugal mampu tampil superior melibas Turki dengan skor 3-1 di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa.

Tiga gol Portugal di pertandingan itu dicetak oleh Oktavio pada menit 15, menit 42 oleh Diogo Jota dan Matheus Nunes di penghujung babak kedua yakni menit 94. Sedangkan satu gol untuk Turki oleh Burak Yilmaz di menit 65.

Pada laga tersebut, Turki sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mendulang gol melalui titik kotak penalti akibat keputusan VAR pertandingan. Namun, sang eksekutor yakni Unal gagal merobek gawang Diogo Costa, kiper Portugal.

Berkat hasil mengesankan ini, Portugal akhirnya melaju ke tahap selanjutnya di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa.

Portugal akan ditantang sang kuda hitam Makedonia Utara di laga berikutnya. Mengingat Mekedonia Utara berhasil menyingkirkan salah satu tim unggulan juara Piala Dunia 2022 yakni Italia dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Ada pun pertemuan menarik lainnya di babak playoff, di mana Polandia yang dijadwalkan bakal bertemu dengan Swedia di babak selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Pertandingan lanjutan babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa akan digelar mulai Rabu (30/3) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru