Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pesawat Kesamber Petir, Miley Cyrus Gagal Manggung di Paraguay

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Miley Cyrus menceritakan pengalaman menyeramkan saat pesawat yang ia tumpangi tersambar petir dan harus melakukan pendaratan darurat.

Akibat insiden tersebut, Miley juga terpaksa harus menunda jadwal manggung di Paraguay.

“Untuk para fans, dan semua orang yang khawatir tentang pesawatku yang menuju Asunción (Ibukota Paraguay), Pesawat kami tiba-tiba disambar petir. Para kri, band, teman-teman, dan keluarga yang ikut bersama kami saat ini dalam keadaan selamat setelah pendaratan darurat. Sayangnya, kami tidak bisa melakukan penerbangan ke Paraguay. Aku Cinta Kamu,” tulis Miley Cyrus di akun Instagramnya.

Instagram Miley Cyrus @mileycyrus
Instagram Miley Cyrus @mileycyrus

Dalam unggahan Miley, terlihat dari jendela pesawat petir yang menyala, di slide kedua, badan pesawat yang ditumpangi Miley tampak mengalami kerusakan.

Salah satu festival rock terbesar di Paraguay, festival Asuncionico di ibu kota Asuncion biasanya diadakan setiap bulan Maret di Espacio Idesa.

Miley Cyrus dijadwalkan tampil di sana bersama dengan bintang-bintang besar lainnya termasuk The Foo Fighters, Machine Gun Kelly dan Doja Cat.

Kondisi cuaca ekstrim menyebabkan pertunjukan hari kedua dibatalkan total oleh penyelenggara dengan alasan keselamatan publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru