Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sehun Dapat Peran Utama di Drakor ‘Love, Hara High School’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sehun EXO dikabarkan akan memerankan peran utama di drama original dari TVING. Melansir Soompi, Kamis (24/3), Sehun akan memerankan karakter utama di drama ‘Love, Hara High School.’

“Benar, Sehun akan memerankan karakter utama Go Yoo di serial original TVING, ‘Love, Hara High School’” kata agensi SM Entertainment.

‘Love, Hara High School’ adalah sebuah drama yang akan menceritakan persahabatan dan cinta tulus dari seorang remaja berusia 18 tahun yang tak bisa mengorbankan cinta ataupun persahabatannya.

Drama ini akan menunjukkan subjek unik dari memori seluler, tentang hipotesis memori yang ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun EXO dan Song Hye Kyo.
Sehun EXO dan Song Hye Kyo di drama ‘Now We Are Breaking Up’

Sehun akan memerankan Go Yoo, seorang murid berusia 18 tahun di Hara High School. Go Yoo yang selalu dipuji karena tinggi badannya adalah seorang atlet bola basket.

Karena kesibukannya, ia tidak ada waktu untuk berkencan dan sibuk melindungi Joon Hee. Tetapi setelah mendonasikan ginjalnya untuk Joon Hee, ia menjadi jatuh cinta sekaligus Sseorang rival dengan Joon Hee untuk menjadi yang nomor 1 di sekolah.

Kira – kira seseru apa ya drama yang akan datang dari Sehun ini? Sebelumnya, Sehun sudah pernah membintangi drama ‘EXO Next Door,’ ‘Dokgo Rewind,’ ‘The Priates: Goblin Flag,’ dan ‘Now We Are Breaking Up.’

Kita ikuti terus kabar yang akan datang yuk, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru