Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jalani Karantina Mandiri, J-Hope BTS Positif Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Big Hit Music merilis pernyataan bahwa salah satu anggota BTS, J-Hope, telah dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (24/3), agensi J-Hope mengungkapkan bahwa artisnya mengalami gejala sebelum dinyatakan positif Covid-19.

“J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan hari Rabu dia dibawa ke rumah sakit untuk melakukan tes PCR, dan ternyata dia didiagnosis positif Covid-19 pagi ini,” ungkap agensi J-Hope.

Diketahui, member BTS tersebut pun sudah melakukan vaksinasi hingga dosis ketiga, dan saat ini J-Hope melakukan karantina mandiri di kediamannya.

“J-Hope sudah vaksin dosis ke-3 dan saat ini tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selain sakit tenggorokan, tetapi saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah saat di karantina,” tambah Big Hit Music.

Sebelumnya, member lainnya juga telah terpapar Covid-19, seperti Suga, RM, Jin, Jimin dan juga V. Sejauh ini semua member yang telah positif Covid-19 pun sudah kembali pulih.

Diketahui, BTS akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara ’64th Grammy Awards’ yang akan berlangsung di Las Vegas pada 3 April 2022 mendatang.

Pada tanggal 8-9 dan 15-16 April 2022, BTS akan menggelar konser ‘Permission To Dance On Stage-Las Vegas’ di Allegiant Stadium.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru