JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah dirinya membeberkan semua sifat asli dari suaminya, Doddy Sudrajat.

Dalam video di kanal YouTube milik Uya Kuya, ibunda Chika mengungkapkan alasannya untuk berpisah dengan Doddy Sudrajat, selain sering berselisih antara mereka.

Menurut Puput, Doddy Sudrajat sering sekali melontarkan kata kasar yang tak pantas untuk anaknya hingga membuat mentalnja terganggu.

“Ngatain mon**t ke anak kecil apa etis? Bilang chika engga bakalan kaya gini kalau engga bla bla bla… Engga malu? Dulu kebutuhan juga pakai duit dari bapak saya, bilang kamu engga bakal hidup kalau engga ada duit dari saya. Orang kalau lagi megang uang emang sok ya, atau karena engga pernah megang uang segitu?” Ungkap Chika.

Sebagai seorang ibu, Puput merasa tidak terima dan sakit hati melihat buah hatinya mendapatkan perilaku yang tidak baik sampai mentalnya terganggu.

“Iya ada masalah antara Chika dan Doddy. Orang kalo lagi emosi, bicaranya tuh lepas kontrol. Chika suka sakit hati karena ada ucapan kurang berkenan. Dulu pernah terjadi, dan kemarin juga terjadi. Dan aku berpikir ini udah fatal banget. Aku engga bisa ngomong kalo soal anak saya. Ada kata-kata yang tidak pantas untuk diomongin,” sahut Puput.

Setelah membeberkan sifat asli Doddy Sudrajat, Puput pun memberikan dukungan kepada keluarga H Faisal untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah, karena dia merasa khawatir apabila cucunya harus diasuh oleh Doddy Sudrajat.

“Tadinya aku setuju. Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Gala, karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku tanya ‘Daddy benar-benar serius engga memenangkan hak asuh Gala’, kata Daddy ‘sebenarnya pengen, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana’. Kalau seandainya nanti hak asuh Gala jatuh ke tangan pihak Pak Faisal. Jadi Daddy bisa fokus ke kerjaan, kan mereka juga masih kakek neneknya,” tutup Puput.