Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia Saat Tidur

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Thailand Beam Papangkorn Lerkchaleampote dinyatakan meninggal dunia, pada (23/3). Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya di usia 25 tahun.

Mengutip Bangkok Post, Kamis (24/3), Beam meninggal dunia saat tidur dan sang ibu adalah orang pertama yang mengetahui kematiannya. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian sang aktor.

Beam menuai popularitas setelah berperan sebagai perenang tampan dalam film Water Boyy: The Movie, pada 2015. Setelahnya, dia membintangi sederet drama, termasuk serial Netflix The Stranded, pada 2019.

Dalam drama tersebut, sang aktor menjadi aktor utama, seorang siswa dari sekolah elit yang selamat dari tsunami. Namun dia terdampar di sebuah pulau terpencil bersama teman-teman sekelasnya.

Karya terakhirnya di dunia akting adalah drama Duang Jai Nai Montra yang tayang pada 2021. Kepergian Beam mendatangkan duka mendalam untuk lawan mainnya dalam Water Boyy: The Movie, Anupart Luangsodsai.

Anupart dalam unggahannya di Instagram mengatakan, “Awalnya, aku tak percaya mendengar kabar itu. Karena kita pernah menjadi bagian hidup satu sama lain. Aku senang menjadi temanmu, bekerja dan traveling bersamamu.”

“Aku sangat ingin berakting lagi denganmu. Tapi sepertinya tidak ada lagi kesempatan. Kau tak perlu lagi khawatir, temanku. Beristirahatlah dalam damai, Beam,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru