ROTE NDAO, HOLOPIS.COM Bantuan kepada lembaga pendidikan keagamaan, diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao Neang P. Manimakani, ke SD Katolik St. Kristoforus Ba’a dan SMP Katolik Mother Ignatia Ba’a.

Dalam kesempatan tersebut, Neang menegaskan bahwa Mitra Kementerian Agama ialah Lembaga Pendidikan keagamaan dan Lembaga agama serta umat yang ada di kabupaten Rote Ndao.

“Kementerian Agama hadir ditopang mitra dan mitra itu ialah Lembaga Pendidikan Keagamaan, Lembaga Agama dan Umat oleh karena itu dalam setiap pekerjaan dan tugas kita berbeda dibidang kita masing-masing tetapi memiliki tujuan yang sama kemudian bantuan ini mungkin sedikit tetapi sebagai mitra kita jalin kerjasama dan bantuan ini juga merupakan hak semua kita untuk mendapatkan,” jelas Neang, Selasa (22/3).

Ia juga mengatakan, sekolah jadi tempat membentuk karakter anak agar kedepannya mereka bisa memahami dan memaknai betul apa yang menjadi bagian mereka karena mereka dibina disini

Pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMPK Mother Ignatia Ba’a, Suster Selfiana Kune menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Agama yang telah memberikan bantuan.

“Saya berharap bantuan ini bisa menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada siswa/siswi di sekolah kami ini,” kata Suster Selfiana.

Selain penyerahan bantuan, juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara Kementerian Agama Kab. Rote Ndao dengan SD/SMP Katolik. Turut hadir PPK Katolik Rikardur Raru, S. T, Bendahara pengeluaran Katolik Frans Sereh, Staf Katolik Marlin Thonak dan Para Guru SD/TK Katolik.