JAKARTA, HOLOPIS.COM Presiden Joko Widodo hari ini menerima kunjungan 12 pimpinan OKP Cipayung Plus di Istana Negara Jakarta.

“Selamat siang. Hari ini saya menerima kedatangan para ketua umum dari 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus di Istana Merdeka,” kata Presiden Jokowi, Rabu (23/3).

Sekedar diketahui, bahwa 12 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang terlibat antara lain ; Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM), Himpunan Mahasiswa Budhis Indonesia (HIKMAHBUDHI).

Kemudian, ada juga Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Pelajar Islam Indonesia (PII), Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Dalam silaturrahmi dan dialog itu, Presiden menyampaikan bahwa pihaknya menerima banyak masukan.

“Dalam pertemuan tersebut, saya mendengarkan dan berbincang dengan para ketua organisasi mahasiswa mengenai sejumlah hal, seperti soal program Rumah Kebangsaan, ibu kota Nusantara, hingga stabilitas harga bahan pokok,” jelasnya.