JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19, dan saat ini merasa baik-baik saja diiringi dengan gejala ringan.

“Saya sangat bersyukur dengan perlindungan yang diberikan oleh vaksin dari gejala berat. Tolong ambil jatah suntikan vaksin anda jika belum,” kata Hillary Clinton, dilansir dari CNBC, Rabu (23/3).

Ia mengatakan, suaminya, mantan Presiden AS Bill Clinton, dinyatakan negatif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Dengan nada bercanda, ia mengatakan keduanya meminta kepada masyarakat untuk memberikan beberapa film rekomendasi untuk ditonton selama isolasi.

Juru Bicara Gedung Putih, Jen Psaki mengumumkan bahwa Clinton tak akan mendampingi Presiden AS Joe Biden untuk kunjungannya di Eropa akibat positif Covid-19.

Diketahui, virus ini telah mengenai lingkaran politik Washington dalam beberapa minggu terakhir.

Mantan Presiden Barack Obama mengumumkan pada 13 Maret lalu bahwa ia positif Covid-19 dan mengalami gejala tenggorokan gatal. Ia juga memuji vaksinasi yang telah berhasil melindungi dirinya dari gejala berat Covid-19.