JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dikabarkan telah mengunjungi kediaman Faisal, dengan tujuan untuk melihat perkembangan Gala Sky Andriansyah.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait mengatakan, keluarga  Faisal sangat baik dalam mendidik cucunya setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiada.

Mendengar pernyataan tersebut, ayah mendiang Bibi Andriansyah pun merasa bangga dan terharu karena ternyata selama ini dirinya tak salah mendidik dan membesarkan cucunya.

“Ya saya merasa gembira sekali. Sampai terharu atas penilaian-penilaiannya itu,” ungkap H Faisal, Selasa (22/3).

Menurutnya, penilaian Komnas PA sangat berarti baginya, karena hal yang saat ini tengah dihadapinya bisa dia perjuangkan, dan untuk segera mendapatkan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah.

“Bagi saya suatu kebanggaan tersendiri juga lah bagi saya. Saya sangat berterima kasih sekali,” lanjutnya.

Telah diberitakan sebelumnya, bahwa Arist Merdeka Sirait mengklaim tumbuh kembangnya Gala Sky semakin membaik selama dua bulan belakangan ini, karena sebelumnya dia pernah menemui Gala di bulan Januari 2022.

“Saya menyimpulkan bahwa Gala menyambut kehadiran saya, dan dalam keadaan baik. Kenapa saya sebut dalam keadaan baik? Dia tidak takut, dia tidak menangis, dia tidak pura-pura tidur, tetapi langsung tadi memberikan mainan,” ungkap Arist Merdeka Sirait.

Sehingga, Ketua Komnas PA ini pun mengaku siap apabila keluarga  Faisal membutuhkan bantuan kepada pihaknya untuk mengurus perwalian.

“Saya kira kehadiran kami tim Komnas Perlindungan Anak ini sudah cukup memberikan kekuatan untuk menjadi pertimbangan,” tutup Ketua Komnas PA.