Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Duh! Ada Transaksi Kripto Bernilai Fantastis, Diduga Milik Afiliator Binary Option

Berdasarkan sebuah grafik yang diunggah Rpbin, terdapat 1 alamat yang mentransfer sejumlah USDT ke banyak alamat-alamat dormant yang artinya alamat tersebut tidak melakukan aktifitas apapun selain menampung token USDT yang nilainya berkisar antara 17000 – 60000 USDT.

Robin Syihab juga mendapati pada bagian atas dan bawah gambar grafik. “Itu bahkan beberapa alamat di level 3 balikin lagi ke alamat transaksi masuk level 2-3. Kemudian ini, disebar ke exchanger yang berbeda-beda setelah setidaknya melewati satu alamat dormant, untuk cash out?,” katanya.

Ia juga menambahkan sebuah kutipan dari salah satu media online yang menyebutkan bahwa nilai portfolio tersangka sebesar 73,9M, dilihat dari sini maka alamat 1 paling dekat dengan nilai 78M (nilai mungkin naik turun berdasarkan kurs).

Di akhir kultwitnya, Robin menegaskan bahwa temuannya tersebut hanyalah indikasi saja. Sebab, alamat cryptocurrency bersifat samaran (pseudonym).

“Kesimpulan, saya tidak tahu apakah alamat 1 ini fix milik tersangka atau bukan sekalipun ada indikasi kuat ke arah sana, karena alamat cryptocurrency itu sifatnya pseudonym,” pungkasnya.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru