JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melalui akun instagram pribadinya, Dinda Hauw mengabarkan harus kehilangan calon anak kembarnya. Istri dari Rey Mbayang ini mengunggah sejumlah foto yang menampilkan proses kehamilan anak kembar. Sedangkan pada keterangan dalam unggahannya, ia menceritakan awal kehamilan hingga kehilangan anak-anak kembarnya.

“Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris… Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..,” tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

“Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter ” kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi… ” Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. ” Sudah ada detak jantungnya juga… “… Masya Allah…,” jelasnya lagi.

Dalam penuturannya, Dinda Hauw menjelaskan bagaimana akhirnya mendengar kabar yang kurang baik itu.

“Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. ” aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur.. 1 hari.. 2 hari.. kita jalani, bahagia..,” jelasnya lagi.

“Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan… akhirnya segera ku bawa kerumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. Sepertinya Allah punya rencana lain,” bebernya lagi.

Setelah menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan, dokter memastikan jika calon anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah tidak ada.

“Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. ” Adik sudah pergi..” Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi.. Selamat jalan Adik ke surga… Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti,” ungkapnya lagi.

https://www.instagram.com/p/CbaDUI8v1R7/?utm_medium=copy_link