Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bareskrim Polri Tangkap Bos Robot Trading Fahrenheit Hendry Susanto

Robot trading ini dikelola oleh PT FSP Akademi Pro. Perusahaan tersebut dipimpin seorang pria bernama Hendry Susanto (HS).

“PT FSP Akademi Pro ini dipimpin oleh seseorang bernama HS, yang dikenalkan oleh para pelaku yang sudah ditangkap di Polda Metro,” kata Auliansyah Lubis saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, (22/3).

Kendati demikian, Auliansyah enggan membeberkan informasi terkait profil Hendry Susanto ini. Ia hanya menjelaskan, bahwa bos robot trading Fahrenheit ini menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut.

“Untuk sementara dari hasil pemeriksaan empat orang yang sudah kita amankan ini, menurut keterangan mereka, (Hendry Susanto) adalah direktur di PT FSP Akademi Pro,” imbuh Auliansyah.

Namun ia memastikan, bahwa Hendry Susanto merupakan pemilik perusahaan itu. Hal itu didapatkan, setelah pihaknya melakukan penelusuran data perusahaan tersebut.

“Kemudian juga kami tadi sudah memeriksa data dari pada PT tersebut dan memang direkturnya Pak HS,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru