JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Prilly Latuconsina telah menguak alasannya belum terpikirkan untuk menikah pada tahun ini, justru dia malah membeberkan resulosinya.

Prilly mengaku masih ingin memfokuskan dirinya dalam dunia karirnya di belakang layar. Seperti yang diketahui, dia berhasil menjadi produser dalam film berjudul ‘Kukira Kau Rumah’ dan juga berhasil menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

“Resolusi aku semoga project-project lancar, engga ada halangan, engga ada kendala, kan aku juga lagi fokus di belakang layar. Jadi, semoga aku bisa lebih fokus lagi di belakang layar,” ungkap Prilly Latuconsina, Selasa (22/3).

Artis kelahiran Banten ini juga mengaku bahwa dirinya tengah menggarap beberapa proyek yang akan diproduksi pada tahun 2022.

“Saat ini lagi produksi series juga dan tahun ini akan memproduksi tiga series dari production house aku. Kita juga lagi persiapan untuk dua film,” jelasnya.

Masih sibuk dengan karir, Prilly menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana apapun untuk menikah, karena dia juga belum menemukan pasangan yang tepat.

“Belum! Karena pasangannya engga ada. Jadi gimana mau nikah. Ya semoga bisa menemukan jodoh yang cocok aja,” sambungnya.