JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan lanjutan NBA Selasa (22/3) telah selesai, pemain bintang milik Boston Celtics yakni Jayson Tatum berhasil membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 132-123 atas Oklahoma City Thunder.

Jayson Tatum sukses mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan mengoleksi 36 poin, tujuh rebounds dan enam assists dalam kemenangan Boston Celtics.

Torehan Jayson Tatum tersebut diikuti oleh pemain Oklahoma City Thunder yakni Tre Mann, di mana dia tertinggal satu angka dengan mengantongi 35 poin, tujuh rebounds dan empat assists.

Pada laga tersebut, kejar mengejar angka sempat terjadi di setiap kuarternya. Boston Celtics mampu mencuri kuarter pertama dengan keunggulan besar yakni 38-21 dan 43-33 di kuarter tiga.

Sementara, Oklahoma mampu merebut kuarter dua 30-27 dan kuarter empat 39-24. Namun, keunggulannya itu gagal membalikan keadaan atas Boston Celtics.

Berkat hasil itu Boston Celtics bertengger di posisi empat klasemen NBA wilayah timur, sedangkan Oklahoma City Thunder harus rela menempati posisi 14 klasemen sementara wilayah barat.

Untuk laga selanjutnya, Miami Heat akan bertemu dengan lawan berat yakni Golden State Warriors dan Oklahoma City Thunder dijadwalkan bakal melawan Orlando Magic.