JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, baru-baru ini menceritakan segala hal yang selama ini dirasakan setelah kepergian suaminya.

Sebelum suaminya meninggal dunia, Nadzira Shafa telah diberikan satu unit rumah, dan menurutnya Ameer merupakan sosok laki-laki yang sangat bertanggung jawab.

“Kayak seolah beliau sudah tahu bakal ninggalin aku. Di bulan keempat setelah menikah beliau hadiahi aku rumah dengan nama aku. Aku aja kaget banget. Kita saja nikah belum setahun kok sudah beliin aku rumah,” ungkap Nadzira Shafa dalam kanal YouTube milik Ashanty, (18/3).

Diketahui, Ameer Azzikra memberikan rumah untuk istrinya hanya karena ingin menyenangkan hati, dan terakhir ungkapan manis Ameer kepada istrinya setelah memberikan rumah hingga membuat Nadzira tak lupa dengan hal itu.

“Satu hal yang masih aku ingat, Adik kan dulu engga punya rumah, ini rumah adik sekarang, bebas mau adik apain, mau adik pasang apa disini silahkan. Abang mah numpang,” lanjut Nadzira.

Rumah pemberian Ameer pun sangat bermakna dalam untuk Nadzira. Anak ustadz Arifin Ilham ini ingin mewujudkan keinginan istrinya dengan memiliki keluarga yang hangat dalam satu atap yang sama.

Sejak kecil, Nadzira sudah ditinggalkan oleh ayahnya karena harus bercerai dengan ibundanya, dan keadaan inilah yang membuatnya harus hidup dengan kesepian.

“Aku engga tahu obrolan seperti ini ternyata berdampak besar buat aku. Beliau kasih aku rumah karena dia tahu dari dulu aku mengharapkan sebuah rumah. Walaupun yang aku butuhkan adalah keluarga, tapi beliau paham dengan adanya rumah aku bisa merasakan kehangatan,” tambahnya.

Menurut Nadzira, dengan hadirnya Ameer Azzikra dalam hidupnya sebuah hadiah terbesar dan sosok suaminya ini yang mampu menerangi hidupnya yang terasa sangat gelap.

“Bang Ameer kaya cahaya, hadiah. Allah baik banget sama aku karena sudah ngasih Bang Ameer untuk aku, ya walaupun engga lama,” lontar Nadzira Shafa.