Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Final All England 2022: China Tampil Loyo, Jepang Borong Tiga Gelar Juara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada final Yonex All England 2022 super 1000, Jepang tampil superior dengan memborong tiga gelar juara sekaligus. Dua di antaranya didapat ketika melawan seluruh wakil China.

Jepang sukses merebut gelar juara di sektor tunggal putra atas nama Akane Yamaguchi, di sektor ganda putri yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida serta Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari sektor ganda campuran.

Pada sektor tunggal putri, Akane Yamaguchi sukses memboyong gelar juara usai menaklukan An Seyoung dari Korea Selatan dengan dua set langsung 21-19 dan 21-13.

Kemudian dari ganda putri ada Nami Matsuyama dan Chiharu Shida yang menang mudah atas wakil China yakni Zhang Shu Xian dan Zheng Yu dengan skor 21-13 dan 21-9.

Selain itu, pertarungan sengit juga terjadi di ganda campuran, di mana Yuta Watanabe dan Arisa Higashino harus melalui pertandingan sengit melawan unggulan ketiga China Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping.

Yuta Watanabe dan Arisa Higashino pada akhirnya mampu membuktikan bahwa mereka lah yang terbaik dengan mengalahkan Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping dengan skor tipis 21-19 dan 21-19.

Dengan demikian, Jepang mendominasi raihan gelar juara. Sementara China harus rela menerima pil pahit dengan pulang tanpa satu gelar pun di All England 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru