Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

MotoGP Mandalika: Mengenal Kecelakaan ‘Highside’ Marc Marquez, Begini Penjelasannya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Marc Marquez kembali mengalami kecelakaan di sirkuit Pertamina Mandalika, kali ini pemain berkebangsaan Spanyol tersebut terjatuh di sesi pemanasan jelang balapan MotoGP, Minggu (20/3).

Dilansir dari Twitter @MotoGP, Marc Marquez mengalami kecelakaan ‘Highside’ di tikungan ketujuh sirkuit Pertamina Mandalika.

Dalam insiden yang terjadi, terlihat Marc Marquez kehilangan kendali dan langsung terpental dari motornya yang kemudian kuda besinya tersebut berguling di lintasan.

Motornya pun terlihat ringsek dan kabarnya Marc Marquez sendiri dinyatakan baik-baik saja pasca insiden parah tersebut.

Lantas, apa itu kecelakaan ‘Highside’, dilansir dari Shifting-Gears, berikut ini penjelasan singkatnya.

Kecelakaan ‘Highside’ seperti yang dialami oleh Marc Marquez disebabkan ketika ban belakang motor kehilangan grip sehingga membuat pengendara terlempar dari tunggangannya.

Kecelakaan ‘Highside’ sendiri termasuk dalam kategori kecelakaan berisiko tinggi dan berbahaya. Untuk penjelasan lengkapnya KLIK DI SINI

Sebagai informasi tambahan, balapan MotoGP Mandalika itu sendiri rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan secara live di Trans7.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru