Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Terbang Ke NTB Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022

MANDALIKA, HOLOPIS.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Joko Widodo, bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan langsung
MotoGP Mandalika 2022.

“Presiden Jokowi juga sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium,” jelas keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (20/3).

Pukul 10.30 WIB, Presiden beserta rombongan berangkat melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sesampainya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, NTB, Presiden akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Moto GP sendiri diagendakan dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Di Bali, Presiden akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Di samping itu, Presiden Jokowi juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug. Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru