JAKARTA, HOLOPIS.COM – Cuaca dingin tentunya pas untuk mencari kehangatan, misalnya dengan bersembunyi di balik selimut, menyeduh minuman hangat, dan lain sebagainya. Tapi jangan lupakan hangatnya tubuh pasangan Anda, Sobat Holopis!

Saat cuaca dingin, hasrat ingin berhubungan intim dengan pasangan meningkat, karena menurut Marisa Cohen, Ph.D., seorang profesor psikologi dari St, Francis College di Brooklyn yang juga penulis dari From First Kiss to Forever: A Scientific Approach to Love, orang-orang yang merasa kedinginan cenderung menginginkan kehangatan dan keintiman.

Dan menurut sebuah studi dari University of Wroclaw di Polandia, pria memandang tubuh wanita menjadi lebih menarik saat dingin.

Dilansir dari Men’s Health, peneliti juga menemukan bahwa kadar testosteron pria mencapai puncaknya pada dingin.

Itulah sebabnya saat cuaca dingin, hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan pun membuncah.

Nah, untuk menambah kehangatan hubungan intim Anda dengan pasangan, cobalah beberapa posisi atau gaya seks yang tentunya akan membuat suhu tubuh Anda menjadi panas!

1. Misionaris

Siapa tak suka dengan posisi ini? Posisi ini adalah posisi favorit semua pasangan, dimana perempuan tidur dengan kaki terangkat lebar dan sang pria di atas melakukan penetrasi.

Posisi ini bisa kalian lakukan di balik selimut yang akan menambah kehangatan dan keintiman Anda dan pasangan.

2. Squat

Kali ini giliran sang perempuan mengambil alih! Posisi ini sangat menguntungkan pria, karena hanya diminta untuk berbaring, sementara pasangan perempuannya dalam posisi jongkok dan squat berada di atas.

Siapa tak gerah melihat gerakan perempuan yang naik turun di depan mata bukan?

3. Froggie Style

Gaya kodok atau Froggie Style ini sang perempuan harus duduk di pangkuan pasangan, kemudian kaki dilingkarkan di pinggul prianya.

Setelah itu minta sang pria untuk melingkarkan kaki di pinggul dengan posisi menjepit. Kini, setelah penetrasi dilakukan, ritme bisa diatur dengan sedikit melompat. Memang posisi ini cukup sulit, tetapi dijamin orgasme bisa diperoleh dari posisi ini yang sangat menguntungkan karena kamu dan pasangan akan mendapat visualisasi, dapat saling dekat dan tetap berciuman sehingga suasana jadi hangat.

4. Scissors Style

Gaya gunting ini bisa bikin merinding, Sobat Holopis. Pasalnya penetrasi bisa dilakukan lebih dalam sampai ‘mentok’ dan bisa dengan jelas melihat bagian tubuh dan ekspresi pasangan.

Caranya dilakukan dengan sang perempuan tidur dengan posisi miring dan pria yang berada di atas memposisikan kaki yang berselingan dengan kaki perempuan.

5. Doggy In The Edge

Posisi ini sama halnya dengan Doggy Style biasa, bedanya posisi perempuan berlutut agak menungging di ujung ranjang sementara sang pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Dengan posisi ini tubuh wanita akan lebih merasakan sensasi keluar-masuk yang bikin ketagihan!

Nah, Sobat Holopis, selain meningkatkan suhu tubuh, berhubungan intim saat cuaca dingin juga banyak manfaatnya, yaitu meningkatkan daya tahan tubuh terutama imunoglobulin A yang dapat menangkal flu, apalagi jika berhubungan badan dilakukan selama 3 kali dalam sepekan.