Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia Tempatkan 3 Ganda Putra di Semifinal All England 2022, Simak Jadwal Lengkapnya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim bulu tangkis Indonesia sukses menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal Yonex All England 2022 super 1000 melalui sektor ganda putra.

Tiga wakil Indonesia di All England 2022 tersebut di antaranya ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ketiganya sukses melaju ke babak semifinal setelah mampu menuntaskan perlawanan sengit di perempatfinal All England 2022 kemarin.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau kerap dijuluki The Minions tersebut berhasil menyingkirkan Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dari India dengan dua set langsung 24-22/21-17.

Kemudian, ada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies yang mampu menyingkirkan wakil Denmark yakni Kim Astrup dan Skaarup Rasmussen dengan juga dua set yaitu 21-15 /22-20.

Sementara, hasil mengejutkan diraih oleh pasangan muda ganda putra Indonesia bernama Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, di mana mereka sukses menundukkan unggulan ketiga turnamen dari Jepang yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dengan rubber game 16-21/21-16/22-20.

Dengan demikian, ketiganya dijadwalkan bakal bermain di laga semifinal All England 2022 sore hingga malam nanti.

Dilansir dari situs resmi BWF, berikut ini jadwal lengkap pertandingan semifinal All England 2022, Sabtu (19/3).

Laga semifinal All England 2022 akan dimainkan dalam satu court dan terbagi menjadi dua sesi pertandingan. Sesi satu dimulai pukul 17.00 WIB dan sesi dua dimulai pukul 22.00 WIB.

Sesi satu

Tunggal putri: Tai Tzu Ying [1] (China Taipei) vs An Seyoung [4] (Korea Selatan)

Ganda putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda putri: Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama [7]/Chiharu Shida (Jepang)

Ganda campuran: Dechapol Puavaranukroh [1] Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Yuta Watanabe [4]/Arisa Higashino (Jepang)

Tunggal putra: Lakshya Sen (India) vs Lee Zii Jia [6] (Malaysia)

Sesi dua

Tunggal putri: Chen Yu Fei [3] (China) vs Akane Yamaguchi [2] (Jepang)

Ganda putra: He Ji Ting/Tan Qiang vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia/2)

Ganda putri: Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) vs Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India)

Ganda campuran: Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping [3] vs Zheng Si Wei [2]/ Huang Ya Qiong

Tunggal putra: Viktor Axelsen [1] (Denmark) vs Chou Tien Chen [4] (China Taipei)

Sebagai informasi tambahan, pertandingan semifinal All England 2022 ini dapat disaksikan secara langsung di MNC TV dan INews TV serta akan disiarkan secara streaming juga melalui RCTI Plus dan Vision Plus secara gratis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru