JAKARTA, HOLOPIS.COM – Member boy band Korea Selatan, Jin BTS, dikabarkan sedang dalam masa pemulihan usai menjalani operasi karena jarinya terluka.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (19/3), agensi BTS, Big Hit Music menyampaikan informasi tersebut secara resmi terkait cedera jari yang dialami oleh Jin BTS.

“Hallo. Ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu penggemar tentang cedera jari anggota BTS Jin. Dia mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya setelah beraktivitas seharian,” jelas Big Hit Music.

Setelah kejadian itu, Jin pun langsung dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pada jarinya.

“Jin dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tendon jari telunjuk kirinya telah rusak dan dia pun harus dioperasi untuk segera memperbaiki ekstensornya,” ungkap agensi BTS.

Diketahui, operasi yang dilakukan oleh tim rumah sakit untuk Jin berjalan dengan baik, dan saat itu Jin BTS sedang beristirahat selama proses pemulihan. Jin juga dikabarkan mengenakan gips untuk sementara waktu agar pemulihan berjalan cepat.

Dalam masa pemulihan, Jin sangat menggunakan waktu itu dengan baik agar bisa menyapa penggemarnya dengan kesehatan yang sudah membaik dan stabil.