Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daniel Radcliffe Belum Mau Kembali Memerankan Harry Potter di ‘Cursed Child’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para alumni Hogwarts harus menahan sedih nih, bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengungkapkan bahwa ia tak tertarik untuk kembali memerankan karakter yang telah membesarkan namanya tersebut dalam sequel yang tengah direncanakan, ‘Harry Potter and the Cursed Child.

“Mungkin ini bukanlah jawaban yang semua orang akan senang untuk dengar. Tetapi aku merasa puas saat ini karena itu (syuting Harry Potter) bukan lagi menjadi aktivitas sehari-hari” kata Radcliffe.

Aktor berusia 32 tahun itu merasa puas dengan kehidupannya yang saat ini dan untuk kembali terjun ke aktivitas syuting Harry Potter seperti yang sudah ia lakukan sejak berusia 11 tahun, akan menjadi komitmen yang luar biasa besar.

harrypotter
Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), Ron Weasley (Rupert Grint) (Foto: Warner Bros)

“Aku tidak mengatakan tidak akan pernah mau, tetapi aktor-aktor Star Wars kembali syuting setelah 30, 40 tahun berlalu, dan untukku masih 10 tahun, sehingga untuk saat ini aku masih belum tertarik,” lanjut Radcliffe.

Sebelumnya, sutradara dua film Harry Potter, Chris Colombus mengungkapkan keinginannya untuk kembali menyutradarai proyek dunia Potter dengan tiga bintang utama, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.

Sequel dari serial film Harry Potter, ‘Curse Child’ menceritakan penyihir generasi baru termasuk anak dari Harry dan Ginny, Albus.

Semoga Daniel Radcliffe akan berubah pikiran ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru