JAKARTA, HOLOPIS.COM – Supermodel Bella Hadid membeberkan bahwa ia merasa menyesal pernah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi model sampul majalah Vogue Amerika edisi April. Bella mengatakan ia melewati operasi plastik saat masih berusia 14 tahun.

“Seandainya saya masih memiliki hidung nenek moyang saya. Sepertinya saya akan menyukai bentuknya sekarang,” kata adik dari model Gigi Hadid tersebut.

Melansir dari CNN Internasional (16/3), Bella kerap kali menjadi korban tuduhan pernah banyak melakukan operasi plastik, namun ia menolak tuduhan-tuduhan itu.

“Orang selalu mencari bahan bicara, tetapi yang bisa saya sampaikan di sini, orang-orang di industri ini dan di kehidupan pribadi tidak memahami saya,” curhat Bella Hadid.

Bella Hadid
Bella Hadid saat masih remaja dengan hidungnya sebelum menjalani operasi.

Sebelumnya, Bella Hadid pernah membuat heboh media sosial saat ia mengunggah foto selfie sedang menangis dan membagikan cerita kesehatan mentalnya.

Bella Hadid
Supermodel Bella Hadid.

“Aku sudah sering kali sedih terpuruk untuk cukup memahami ini, jika kau bekerja keras untuk memahami traumamu, rutinitas, dan kebahagiaan, kau akan tahu cara untuk menangani kepedihanmu.” Kata Bella Hadid.

Meskipun ia tidak menjelaskan secara rinci trauma yang ia maksud, tapi banyak yang beranggapan bahwa tekanan yang dimaksud oleh Bella adalah industry fesyen tempat ia meniti karir.