JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim meriam London Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Aston Villa di pekan ke-30 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Aston Villa ini rencananya akan digelar di Villa Park, Sabtu (19/3) pukul 19.00 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Aston Villa, Arsenal diyakini tengah bertekad kembali ke jalur kemenangan usai menelan hasil mengecewakan di Liga Inggris pekan kemarin.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, Arsenal harus rela mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas di Emirates Stadium pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Kekalahan tersebut sekaligus memutus rantai kemenangan yang telah dirangkai dengan baik oleh Arsenal dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Aston Villa menjadi harga mati yang harus dibayar oleh skuat besukan Mikel Arteta demi meningkatkan kembali kepercayaan diri para pemainnya.

Selain daripada itu, ambisi Arsenal untuk dapat meraih kemenangan juga semakin besar karena The Gunners harus segera menjauh dari kejaran Manchester United dalam perebutan posisi empat besar klasemen saat ini.

Dilansir dari Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Arsenal diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Aston Villa diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2.

Prediksi susunan pemain

Aston Villa (4-3-1-2): Emiliano Martinez, Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings, Ashley Young, Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn, Philippe Coutinho, Ollie Watkins, Danny Ings.